GyroCopter - 0317 Airplane

GyroCopter - 0317 AirPlane
Miniatur dari helikopter tempur milik salah satu negara adidaya, AH-1 Super Cobra. Bentuknya merupakan yang paling unik diantara yang lain, sebab AirPlane bergaya militer lengkap dengan lampu sorot dan rudal di kedua sisinya. Suara mesin halus, mudah dikendalikan dan yang paling penting, model ini adalah yang paling tangguh dan tidak mudah rusak dibandingkan dengan yang lain. Sebab seluruh tubuhnya dibungkus oleh body plastik yang lentur dari depan hingga bagian ekornya.
Yang membuat model ini lebih menarik lagi adalah, model ini memiliki fitur pemati lampu. Jika fitur ini dinyalakan, hanya satu lampu sorot tersisa di bagian depan dan membuat R/C helikopter ini seperti benar-benar hendak bertempur. Selain itu, AirPlane memiliki fitur pengatur kecepatan yang dapat diatur cepat atau lambatnya R/C Helikopter bergerak maju dan mundur.
Charging socket terletak di bagian bawah bersama dengan tuas on/off. Lampu warna-warni terdapat di beberapa tempat di bagian badannya. Tapi jika Anda tidak menyukainya, Anda bisa mematikannya. Hanya tersedia satu pilihan warna. Jika Anda adalah pemula, model ini adalah yang paling tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar